Selasa, 29 September 2015

Cara Mengatasi Komedo Membandel


Mat Na Hut Mun
Ini artikel spektakuler sekali, dimana gw akan membahas cara melenyapkan komedo yang bikin bete. Sebagai penderita penyakit komedoan, gw merasa sangat wajib untuk menyebarluaskan berita bahagia ini.

Sejauh ini gw merasa sangat frustasi menghadapi komedo di hidung dan sekitarnya. Berbagai cara udah gw lakuin, tapi hasilnya tidak memuaskan.

Facial? Sakit, karena ditusuk - tusuk pake alat semacam jarum, dan muka jadi merah - merah, itupun jarang yang bisa membersihkan secara tuntas. Dan nantinya tumbuh lagi tumbuh lagi

Biore pore pack? Iklannya sih meyakinkan, tapi masih belum bisa mengangkat komedo sepenuhnya, yang ada buang - buang uang.

Ada temen yang saranin pake baking soda, belum sempet mencoba. Karena belum sempet cari baking sodanya.

Then, pada suatu hari, temen gw yang sangat keranjingan belanja online, ngasih tau gw ada gel yang bisa ngangkat komedo. Ini link nya:


Awalnya sih agak pesimis, tapi karena banyak testimoni bagus, dan murah juga ya sekitar 16rb, dari harga awal 48rb. Akhirnya gw beli gel mat na hut mun.

Sekitar 3 hari kemudian, paket datang, agak kecewa karena ternyata kecil kemasannya :(
Ternyata foto di internet berhasil membuat kita berekspektasi lebih.
 
Hand for scale
Ini kertas nya sebagai alat tambahan
Ceritanya ini petunjuk penggunaan.
Tapi pas liat pertama teringat jaman - jaman belajar prasasti - prasasti jama kerajaan Hindu - Budha

Malemnya langsung gw coba, dan hasilnya komedo terangkat dengan memuaskan. Gw ampe terkesima karena gel ini bisa bener - bener angkat komedo sampai akarnya. Foto komedonya gak akan gw posting, karena not safe for work, dan inappropriate sekali. Cukup gw yg tau.

Ini alamat seller yang menjual obat diatas:
Ruko Mutiara, Jl. Mutiara Raya Blok A 13 PASAR KEMIS Kab. Tangerang BANTEN



Gw harap artikel ini bisa membantu bagi orang yang bernasib sama dengan gw.

Cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar