Kamis, 23 Juli 2015

Lyric Kim Joo Na - How Do I Do Without You [OST. High Society]

Kemarin sempet berjuang banget dapetin OST High Society yang ini. Terus setelah mencari ke segala penjuru dapet audio/video dibawah ini, dan lirik bahasa korea + bahasa inggrisnya. So, check this out!
 
video
 
Kim Joo Na - How Do I Do Without You
Lyric

Geojismal gatassdeon
Uri geu siganeul tteoollimyeo
Nunmereul heullijyo geuge neol chajneun bangbeopppun
Cheombuteo wae nae mam apeuge halgeomyeon wae wa
Dasi anolsudo isseulkkeoran yegam
Jogeumman deo bogo sipeunde

Eotteohge hanayo
Eotteohgehaeyaman hanayo
Uriga igeot bakke andwaesseossnayo
Cheoeumbuteo mwonga jalmosdoengeosieossnabwayo
Eotteohge sarangi geurae cham eoryeounde
Geudaeeopsneun haruharu
Onjongil maeumapa jugeulgeot gateunde

Nuneulgamabwado
Geudae meorissoge tteollaseo
Na Chameulsuga eopseo
Dubeondasi mosbol jasineopsneungeol

Eotthoge hanayo eotteohge haeyaman hanayo
Uriga igeot bakke andwaesseossnayo
Cheoeumbuteo mwonga
Jalmosdoengeosieossnabwayo
Eotteohge sarangi geurae cham eoryounde
Geudaeeopseneun haruharu
Onjongil geudaeui pume jamdeulgo sipeo

Amuri urireul gallanohado
Geu eotteongeosdo mageul so eopseo
Eotteohge hanayo eotteohge haeyajyo
Eotteohge haeyaman halkkayo
Geudaeepsneun naneun deo saraseo mwogadwae
Dasi hanbeon sijakhandamyeon jalhalgeoya

English Translation:

As I think about our times together that seemed too good to be true
I am shedding tears because that's the only way to find you
If you were going to hurt me, why did you come in the first place?
I have a feeling you won't ever come back
But I want to see you little more

What should I do? What should I do?
Is this all we were?
Maybe something went wrong from the start
How can love be like this?
It's so hard, my days without you
All day, I feel like I could die from my heart in pain

I close eyes but you're still in my head
I can't take it anymore
I dont know if i can never see you again

What should I do? What should I do?
Is this all we were?
Maybe something went wrong from the start
How can love be like this?
It's so hard, my days without you
All day, I want to sleep in your arms

No matter what takes us apart
Nothing can stop me
What should I do? What should I do?
What should I do?
What will I become if I live without you?
If we start up again, I will be better


Terjemahan Bahasa Indonesia:

Jika mengingat saat - saat kita bersama, seperti terlalu indah untuk jadi nyata
Aku menitikkan air mata, karena hanya dengan ini aku bisa menemukanmu
Jika kamu akhirnya akan melukaiku, mengapa kamu harus datang?
Aku punya firasat kamu tidak akan kembali
Tapi aku ingin melihatmu sebentar lagi

Apa yang harus aku lakukan? Apa yang harus aku lakukan?
Apakah ini akhirnya?
Mungkin ada yang salah dari awal
Bagaimana bisa cinta seperti ini?
Sangat berat, hari hari ku tanpamu
Sepanjang hari aku merasa aku bisa mati karena hatiku sakit

Aku sudah menutup mata, tapi kamu masih di ingatanku
Aku tidak tahan lagi
Aku tidak tau jika aku tak bisa melihatmu lagi

Apa yang harus aku lakukan? Apa yang harus aku lakukan?
Apakah ini akhirnya?
Mungkin ada yang salah dari awal
Bagaimana bisa cinta seperti ini?
Sangat berat, hari hari ku tanpamu
Sepanjang hari aku ingin berbaring di lenganmu

Tidak peduli apa yang memisahkan kita
Tidak ada yang bisa menghentikanku
Apa yang harus aku lakukan? Apa yang harus aku lakukan?
Apa yang harus aku lakukan?
Apa yang akan terjadi jika aku hidup tanpamu?
Jika kita mulai lagi dari awal, mungkin akan lebih baik



Notes : I do not own the audio/ video, and lyric.

Senin, 13 Juli 2015

High Society - Korean Drama

Ini adalah satu - satunya drama korea yang gw tonton, disaat masih ongoing. Alias di Korea juga masih tayang. Amazing karena gw betah banget nungguin berhari - hari demi tau kelanjutan kisahnya.
Berawal dari temen yang minta downloadin drama The Producer, tapi ga bisa - bisa, alhasil gw asal klik aja drama lain buat percobaan, apa emang link nya broken atau koneksi internet yg kacrut. High Society lah yg gw download, dan ternyata bisa. Udah nonton 2 episode, and udah kepincut, ternyata ini drama baru ada 2 episode. Karena temen - temen juga banyak yang suka, akhirnya lanjut download tiap hari Selasa - Rabu, karena drama ini tayang tiap Senin - Selasa. Dipikir - pikir, pengorbanan gw masih belum seberapa dibanding pas ngikutin The Legend of Korra, dimana setiap minggu gw terkatung - katung nungguin 1 episode terbaru dari Korra, which is only 25minutes. Itu gila banget. So this is better, 1 minggu menghasilkan 2 episode dan masing - masing 1 jam.

Per today, drama ini masih di episode yang ke 10, dan malem ini menginjak episode 11. Hmm dari segi cerita mainstream sih, si kaya dan si miskin. Cinta terlarang. Tapi yang seru adalah pasangan pemeran utamanya yang miskin yang cowo, dan si cowo keren, dia smart, berani, not to mention he's freaking hot. Sampai akhirnya dia dapet posisi di kerjaanya. Tapi buruknya, karena dia terlalu terobsesi dengan harta dan jabatan, membuat dia melakukan segala cara buat dapetin itu semua. Termasuk manfaatin salah satu temennya yang kaya dan anak konglomerat, serta macarin cewe cakep anak konglomerat yang awalnya nyamar jadi pekerja paruh waktu. Oke, gw coba ringkasin cerita cinta main couple dari High Society.

Jang Yoon-Ha nyamar jadi pekerja part time di supermarket, dia anak orang kaya tapi ga mau ngegantungin diri dengan background keluarganya, dia juga punya tujuan cari cowo yang mau terima dia apa adanya, dia ga mau pernikahannya nanti hasil perjodohan sama kaya kakak - kakaknya. Tersebutlah lelaki bernama Choi Joon-Gi yang merupakan atasan Yoon-Ha di supermarket tempat ia bekerja. Joon-Gi yang sudah menyelidiki background Yoon-Ha, ples Yoon-Ha orang nya juga polos banget, dan flirting - flirting juga. Akhirnya macarin Yoon-Ha, dan pretend dia ga tau latarbelakang Yoon-Ha. Di episode 4, Yoon-Ha ngaku kalo dia dari keluarga kaya. Dan Joon-Gi ga kaget (ya iya lah). Dari episode awal sampe episode 10. Yoon-Ha masih berpikir kalau Joon-Gi memang dari awal ga tau dia siapa, dan tulus macarin dia walaupun dia seorang part timer. Jeng jeng jeng- plot twist terjadi di ending ep 10, dimana Yoon-Ha tau kalo ternyata Joon-Gi bohong. Besar dugaan setelah kebongkar ini Yoon-Ha akan jaga jarak, dan revenge. Sedangkan Joon-Gi akan kena karmanya, dimana dia sadar perasaan dia ke Yoon-Ha sudah menjadi cinta #eaa
kayanya ada yang salah dari gambar diatas, itu kenapa si cowo lebih cantik T.T


Second couple adalah Yoo Chang-Soo, dan Lee Ji-Yi. Well ini couple nice banget. Banyak yang kepincut justru sama second couple dibanding main couple. Lebih hidup, ceria, chemistrinya lebih dapet. Ya iya lah, main couple kan si cowo awalnya pura - pura. Yang ditunggu dari second couple adalah apakah mereka berdua akan happy ending? Dimana cewenya sama sekali ga masuk kriteria menantu idaman si ibu nya Chang Soo, miskin, pekerja rendahan, lulusan SMA. Lengkap syudah. Tapi dia punya kepribadian yang ceria, yang ngebuat orang - orang suka sama dia. That's why dia bersahabat dengan Yoon-Ha, dan ngebuat si Chang-Soo tergila - gila.

Postingan ini dibuat dalam rangka menantikan episode 11 malam nanti (atau besok).
Yang mau kepoin sinopsisnya bisa di
http://koreandramasuperaddicted.blogspot.com/
Yang mau download episode + subtitle bisa di
http://www.kshowsubindo.net/download-drama-korea-high-society-subtitle-indonesia/
Yang mau kepoin behind the scene pictures bisa di instagram #highsocietydrama