Kamis, 08 Desember 2011

Melihat Tapi Tak Dilihat

Aku itu orang yang paling ga pernah dan ga bisa ngungkapin apa yang ada di dalam hatiku.
Tapi adakalanya aku merasa harus ada yang ungkapin, karena perasaan ini rasanya udah ga tertahan lagi, tapi aku ga tau harus pada siapa aku mengadu, ingin rasanya seperti orang2 yang bisa dengan bebas mengupdate status di facebook, di twitter, di mana2 tentang perasaan hatinya saat itu, aku ga bisa kaya gitu...
Sebenernya aku juga ga tau apa yang aku rasain, satu yang aku tau, mungkin itu alasan aku selama ini kenapa aku ga bisa ngungkapin isi hati aku, karena aku ga tau apa yang aku mau dari diri aku, aku terlalu tertutup termasuk sama diri aku sendiri dan sama Tuhanku...
Mungkin ini namanya tidak mengenal diri sendiri dengan baik,
apa ada orang lain yang merasakan hal yang sama seperti yang aku rasakan???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar